Tuesday 20 January 2015

Alarm mobil dengan sensor sentuh

Alarm mobil dengan sensor sentuh, sehubungan dengan maraknya kejahatan curanmor, meskipun mobil telah menggunakan alarm yang katanya canggih yaitu dengan remot control, namun pencurian tetap saja masih banyak terjadi dimana-mana, oleh karena pencuri sudah bisa menggandakan/mengcloning remot….dalam jarak 10 -20 meter pemilik mobil menekan remot pencuri sudah dapat mengkloning remot pemilik mobil yang akan menjadi sasaran…lihat di youtube
Termotivasi dengan maraknya kehilangan mobil tersebut kini ALSENTO  merancang pengaman dengan sensor sentuh untuk mobil, dengan pemasangan yang sangat simple, tidak memerlukan keahlian khusus untuk pemasangan pengaman sensor sentuh ALSENTO,  untuk mobil ini…………….




Cara kerja pengaman mobil Alsento …. Yaitu apabila kunci kontak dibobol pelaku kejahatan dalam jeda waktu  5 – 8 detik .. alarm akan bunyi…apabila kunci kontak di posisi Of pun alarm tetap akan bunyi makin kencang… pelaku kejahatan mau tidak mau akan  lari terbirit-birit …meninggalkan mobil yang masih bunyi alarmnya…kalau tidak mau resiko di tangkap dan dihajar dihakimi masa…dan uniknya lagi alarm ini dirancang dan dibuat menjadi satu dengan horn alarm tersebut, sehingga pemasangan tidak banyak memakan tempat dan hanya menggunakan 5(lima) kabel…. kabel warna kuning untuk sensor…. merah dan biru untuk nyambung dan memutus sedangkan merah dan hitam untuk tegangan (+) ples dan (-) min….simpel dan sangat praktis.
Cara pengoperasian pemilik mobil sangat mudah tinggal putar kontak dan sentuh sensor yang telah dipasang di baut kecil yang telah dihubungkan dengan kabel sensor…yang tahu hanya pemilik mobil untuk penempatannya…langsung bisa distater dan hidup mesin.. dan apa bila kunci kontak dibobol dengan kunci T yang biasa digunakan pelaku kejahatan  curanmor,…distater mesin tidak akan bisa hidup….dan dalam jeda waktu 5 – 7 detik…..sirine alarm akan melengking…meskipun kunci kontak diposisikan OF….. SIRINE ALARM TETAP AKAN BUNYI… otomatis dipastikan sipelaku kejahatan akan panic dan berusaha meninggalkan mobil dalam keadaan alarm bunyi….. kalau tidak mau resiko ditangkap dan diketahui oleh pemilik mobil, dan berurusan dengan pihak yang berwajib… atau dihakimi oleh masa.
Alarm pengaman untuk mobil ALSENTO dipasarkan cukup murah… hanya dibandrol 350 ribu saja dengan garansi 1(satu) tahun…misalnya dalam perjalanannya dipasang baru 2 bulan atau 3 bulan rusak,… tidak berfungsi/ error,…. akan diganti dengan yang baru.

Ayo……jangan menyesal sebelum terjadi….. lindungilah kendaraan kesangan Anda …..dengan ALSENTO  ( Alarm Sensor Sentuh )……………………………………………………………….

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Contributors

Comments system

Slider

Total Pageviews

Powered By Blogger

About

Pages - Menu

Pages - Menu

Featured